Minggu, 14 Desember 2008

Pertama

Tak banyak kata yang akan saya tulis pada posting pertama kali ini.Tapi setidaknya saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Ircham atas segala bantuannya sehingga blog ini berhasil 'lahir' dengan selamat tanpa bantuan bidan maupun dokter.hehehehe. Tak lupa syukur selalu saya panjatkan kepada Tuhan YME atas segala karunia dan nikamt-nikmat Nya kepada saya (khususnya) dan kita semua. -malah kayak pidato ni-. Setidaknya, anak kampung yang tidak kampungan seperti saya ini mempunyai tempat untuk berkarya mencurahkan segala kreatifitas yang ada pada diri saya sendiri.



Selanjutnya kritik dan saran selalu saya nantikan.Semoga ini bisa menjadi media yang bermanfaat untuk berbagi kepada sesama.Trim's.

0 komentar:

Posting Komentar

.
-
 
Mas Mujib Blog │ baik hati dan tidak sombong