Jumat, 12 Desember 2008

AKU

Tak ada yang istimewa dengan diriku.Tapi aku ingin sedikit berbagi tentang diriku. Meski nanti akan ada banyak orang membenciku, aku yakin masih lebih banyak yang menyayangiku. Setidaknya orang tuaku, saudara-saudaraku, pak dhe juga budheku, pak lek juga bulek ku, tetangga-tetanggaku, teman-temanku di rumah maupun di sekolah, ustadz-utadzahku, serta masih banyak lagi yang tidak bisa aku tulis disini. Dan mungkin juga sampeyan yang coba-coba membaca blog ini. Awas, saya tidak bertanggung jawab jika tiba-tiba sampeyan benci atau malah sayang kepada diri ku. Aku adalah anak kampung, tapi bukan kampungan. Setidaknya aku bisa kenal dengan yang namanya internet, kemudian kenal juga yang namanya blog, atau setidaknya aku bisa chating meski selalu dengan 'kaum lanangan'.Tak banyak yang bisa dicari dalam diri ku, mending sampeyan cari dalam saku baju atau celana ku. Kemungkinan besar disana akan sampeyan temukan dompet dengan 'jubelan' nota dan kwitansi pembayaran belanjaan. Tak mungkin sampeyan akan menemukan banyak duit di dompet itu, paling jika ada hanya cukup untuk jajan di sekolah, beli bensin di SPBU, belanja di mini market, atau kadang cukup buat bayar bengkel jika mobil saya tiba-tiba macet di jalan, juga nge-net di warnet, atau ngopi di angkringan.Tapi sebenarnya saya gak begitu suka ngopi, karena eh karena kopi itu hitam kelam warnanya.Saya takut masa depan saya sehitam dan sekelam kopi yang di jual di angkringan pinggir jalan atau di emperan toko itu.Mending minum air putih yang sehat alami juga murah dan ramah lingkungan.Betul nggak....


Upppss......
Tulisan diatas hanya sebuah omong kosong, maklum lagi blajar nulis.Jadi apapun yang ada dipikiran saat posting saya ketik.hehehehe....

Muhamad Mujib Al Anwar
Ponorogo, 25 April 1991
Asli Cah Ponorogo,
Pelajar,
Belum Menikah,
Ingin Jadi Dokter,
Rajin ke Masjid,
Sayang keluarga,
Gak neko-neko,
Yang jelas baik hati dan tidak sombong,

hehehehehe...........

0 komentar:

Posting Komentar

.
-
 
Mas Mujib Blog │ baik hati dan tidak sombong